spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Lelang Jersey, Jasuk Bantu Warga Covid-19

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mantan pemain belakang Persib Bandung yang saat ini bermain untuk tim Liga 2 2020 PSCS Cilacap, Jajang Sukmara, membantu masyarakat yang terdampak virus corona Covid-19.

    Pemain yang berposisi sebagai bek ini, sebelum membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kediamannya, Soreang, Kabupaten Bandung, menggelar lelang jersey Persib yang digunakan olehnya saat pertandingan final Piala Presiden pada tahun 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

    Jasuk sapaan akrabnya menuturkan, jersey Persib yang dilelang melalui akun Instagram pribadinya @jajangsukmara18 sejak beberapa hari lalu hingga 15 April 2020 pukul 21.00 WIB sudah terjual dengan harga Rp 1.850.000.

    Baca juga: Wander Luiz Sembuh, Umuh Sudah Prediksi

    Jersey Persib
    Jajang Sukmara (Instagram)

    “Jersey lihat di komentar di tutup jam 21.00 tadi malam, harga tertinggi Rp 1.850.000, jadi pemenang langsung transfer ke rekening pribadi saya,” kata Jasuk saat dihubungi, Kamis (16/4/2020).

    Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, hasil penjualan jersey Persib tersebut akan digunakan untuk membeli beberapa alat pelindung diri (APD) dan sembako.

    “Rencana disalurkan ke daerah sini dekat-dekat rumah di Soreang, paling beli sembako, walaupun sedikit yang penting ibaratnya untuk satu hari itu mereka bisa tersenyum,” ucap Jasuk.

    “APD juga paling ke puskesmas daerah sekitar rumah, kalau ada rezekinya ditambah juga, semampunya saya saja,” ujar pemain yang menggunakan nomor punggung 18 di skuat Maung Bandung ini.

    Secara pribadi, Jasuk tak menampik ingin memberikan bantuan ke beberapa derah lainnya. Hanya saja, pihaknya belum bisa melakukan hal tersebut, namun tidak menutup kemungkinan jika ada rezeki dia akan mewujudkan keinginannya tersebut.

    “Maunya ingin sih berbagi lebih jauh, tapi ya bertahap saja, mudah-mudahan ada rezekinya,” harap pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan dan PSS Sleman ini.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img