spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Berharap Kompetisi Bisa Bergulir Kembali

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Omid Nazari berharap kompetisi sepak bola Liga 1 2020 bisa bergulir kembali, setelah sebelumnya memasuki pekan ketiga. 

    Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 terpaksa dihentikan sementara oleh PSSI . PSSI mengambil keputusan untuk menghentikan sementara kompetisi, setelah Liga 1 memasuki pekan ketiga hingga 29 Mei 2020 dan berencana melanjutkannya lagi pada 1 Juni 2020 jika kondisi sudah membaik.

    Langkah PSSI menghentikan sementara kompetisi, menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait penyebaran virus corona atau Covid-19 dan surat dari Menpora tentang protokol kewaspadaan pencegahan wabah virus tersebut bagi kegiatan olah raga. 

    Baca Juga : Ramadhan ini, Rumah Zakat Targetkan Bantu Sejuta Masyarakat Terdampak Covid-19

    Omid menambahkan, selama kompetisi diliburkan, aktivitasnya saat ini adalah menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, saat Persib kembali berlatih kondisinya tidak terlalu drop.

    “Motivasinya selalu ada karena saya masih memiliki harapan liga akan berlanjut kembali tahun ini. Jadi saya berusaha untuk tetap bugar,” kata Nazari dikutip dari laman Persib, Selasa (14/4/2020). 

    “Karena latihan itu, saya bisa siap ketika mulai berlatih lagi dengan tim,” ucap pemain Persib yang saat ini sedang berada di Swedia ini. 

    Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020. Pada tiga laga tersebut tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin. (Arif/As) 

    Berita Terbaru

    spot_img