spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Berikan Sumbangan Beras ke DKM Mesjid Agung

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jajaran Kepolisian Polres Ciamis berikan sumbangan beras kepada Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Agung Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Senin (6/4/2020).

    Menurut Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, sumbangan beras yang diberikan pihaknya tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disaat pandemi Covid-19.

    “Tadi siang kami telah memberikan sumbangan beras yang diberikan melalui DKM Mesjid Agung Ciamis untuk disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan,” katanya.

    Baca juga: Ojol Di Ciamis Tolak Pembatasan Layanan Selama PSBB

    Dony menuturkan, ditengah mewabahnya Covid-19 tentunya banyak warga masyarakat yang terkena dampaknya sehingga jajaran Polres Ciamis merasa terpanggil untuk memberikan bantuan.

    “Beras yang kami berikan sebanyak 500 kilo gram,” ucapnya.

    Dony mengatakan, adapun sasaran penerima beras yang disumbangkanya tersebut mereka warga yang kondisi perekonomian dianggap kurang mampu.

    “Beras ini nantinya akan disalurkan kepada keluarga yang tidak mampu yang ada dilingkungan Masjid Agung Ciamis,” jelasnya.

    Sementara itu Ketua DKM Mesjid Agung Kabupaten Ciamis H wawan S Ariefien mengaku, sangat berterimakasih kepada jajaran Polres Ciamis yang telah memberikan bantuan beras untuk warga yang tidak mampu tersebut. 

    (Husen Maharaja/As) 

    Berita Terbaru

    spot_img