spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Febri Hariyadi Berharap Wabah Covid-19 Segera Berakhir

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Febri Hariyadi berharap wabah virus corona (covid-19) bisa segera berakhir. Sehingga aktivitas masyarakat dan sepak bola bisa kembali berjalan dengan normal seperti sebelumnya.

    Sebagai informasi, virus corona sudah menyebar ke beberapa daerah di Indonesia yang membuat beberapa pemerintah daerah menerapkan karantina wilayah untuk mencegah penyebaran covid-19. Selain itu, akibat virus corona beberapa kompetisi sepak bola di dalam dan luar negeri terpaksa dihentikan sementara waktu.

    Di Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 yang sudah berlangsung tiga pekan harus dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan.

    “Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepakbola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas,” ujar Febri Hariyadi seperti dikutip laman Persib, Senin (30/3/2020).

    Baca juga: Jalani Isolasi, Ini Perkembangan Kondisi Wander Luiz

    Selain itu, aktivitas tim Persib Bandung saat ini sudah diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut, diambil pelatih Robert Rene Alberts setelah menggelar pertemuan dengan manajemen dan pemain, Selasa (24/3/2020).

    Meski aktivitas tim diliburkan, pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku, tetap menjalankan program latihan untuk menjaga kebugaran. Apalagi, pelatih memberikan tugas kepada pemain untuk menjalankan olah raga secara mandiri di rumah.

    “Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali,” jelas Bow.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img