spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Wakil Wali Kota Bandung Positif Covid-19

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana positif terjangkit virus corona (Covid-19), Senin (23/3/2020). Hal tersebut diungkapkan Kang Yana (sapaan akrab Wakil Wali Kota Bandung) melalui akun instagramnya.

    Kang Yana menuturkan, kepastian tersebut muncul berdasarkan hasil tes Corona (Covid-19) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Barat. Dirinya melakukan tes Corona (Covid-19) beberapa hari sebelumnya, setelah sempat mengalami demam.

    “Saya Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung. Setelah mengalami demam dan melakukan tes corona Covid-19, hari ini hasil tes sudah keluar dan saya dinyatakan positif corona Covid-19,” ujar Yana melalui unggahan video di instagramnya, Senin (23/3/2020).

    Baca Juga: Sejumlah ASN di Banjar ODP Covid-19

    Kang Yana pun mengaku jika dirinya sudah melakukan isolasi sejak 11 hari lalu dan akan berlanjut hingga beberapa hari kedepan. Orang nomor dua di Kota Bandung ini pun meminta doa dari masyarakat, khususnya warga Kota Bandung.

    “Saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari kedepan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian,” tulis Kang Yana.

    Terakhir, Kang Yana tampil di publik pada tanggal 13 Maret 2020 saat menghadiri beberapa agenda Pemkot Bandung. Diantaranya membuka dan menyaksikan Simulasi Kesiapsiagaan Penanganan Virus Corona Covid-19 di Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Aula RSKIA Kota Bandung, Jalan K.H. Wahid Hasyim Kota Bandung.

    (Yusuf Mugni-Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img