spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Diduga Terinfeksi Corona, 1 Orang Warga Ciamis Dirawat di RSUD Banjar

BANJAR,FOKUSjabar.co.id:  Virus corona mulai masuk di wilayah Ciamis dan Banjar, yang terbaru dilaporkan seorang warga Kabupaten Ciamis diduga terinfeksi virus Corona (Covid-19). Saat ini pasien sedang menjalani pemeriksaan di ruang isolasi RSUD Kota Banjar, Jawa Barat.

Humas RSUD Kota Banjar Adang Permana tidak menampik bahwa ada pasien yang diduga terinfeksi corona dirawat dan masih menjalani pemeriksaan di ruang isolasi RSUD Kota Banjar.

“Sekarang pasien itu ada di ruang isolasi sejak tadi malam. Kami sengaja mengisolasinya untuk mengantisipasi apakah pasien ini kena gejala Covid-19. Tapi ini baru dugaan, belum positif,” kata Adang di RSUD Kota Banjar, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga : Gelar Simulasi, Kota Bandung Siap Hadapi Virus Corona (Covid-19)

Apakah pasien tersebut terinfeksi covid-19 atau tidak, pihak rumah sakit masih menunggu hasil pemeriksaan dan hasil uji lab.

“Kalau ternyata positif terinfeksi virus Covid-19 kita rujuk ke rumah sakit lain, karena di RSUD Banjar hanya bisa melakukan pemeriksaan awal,” kata dia.

Dari keteranga keluarga pasien, kata Adang, tidak ada riwayat pasien melakukan perjalanan ke luar negeri. Bahkan pasien cenderung di rumah saja. 

“Kita doakan hasilnya negatif,” kata Adang. 

(dar)

Artikel Lainnya

spot_img