spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Gagal Amankan Poin di Bandung ini Kata Pelatih Persela 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persela Lamongan gagal mengamankan poin pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2020, setelah ditaklukkan Persib Bandung dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). 

    Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menuturkan, anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menjalankan instruksi yang diberikan olehnya. 

    Hanya saja, skuat Maung Bandung menurutnya memiliki pemain yang skill individunya bagus. Sehingga, tiga gol melalui Geoffrey Castillion (38′) dan Wander Luis (54′, 69′) bersarang di gawang Persib. 

    “Hasil 3-0 hari ini, Persela secara umum kita sudah melaksanakan taktikal dan strategi yang bagus, memang kelebihan individual yang dimiliki Persib, di situasi yang genting dia bisa cetak gol,” kata Nil Maizar.

    Nil menambahkan, pada pertandingan perdana tersebut masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi olehnya. Hal itu, menjadi pekerjaan rumah baginya sebelum menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (7/3/2020). 

    Pada pertandingan kedua Liga 1 2020 menghadapi PSIS, mantan pelatih Semen Padang ini berharap pasukannya bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal. 

    “Mudah-mudahan beberapa kesalahan individual dari pemain kita perbaiki, saat kita melawan semarang pada tanggal 7 Maret 2020, Sabtu depan. Terima kasih, selamat untuk Persib, semoga kedepan kita lebih baik lagi,” ucap Nil Maizar.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img