spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Phintraco Sekuritas Buka Galeri Investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng

    JOMBANG, FOKUSJabar.id: PT Phintraco Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meresmikan Galeri Investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Rabu (19/2/2020). Hal ini menjadi bukti pengembangan Pasar Modal ke seluruh penjuru di Indonesia.

    Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) sebagai simbol peresmian Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari dilakukan Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik, Direktur Pengembangan PT BEI, Hasan Fawzi, dan Wakil Rektor 1 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng, Prof. H. Haris Supratno. Hadir pula di acara peresmian Kepala OJK KR 4, Bambang Mukti, Kepala Pengelolaan Wilayah Area 2 BEI, Nur Harjantie, Wakil Rektor 2 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng, H. Muhsin Ks, Wakil Rektor 3 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng , H. Mif Rohim, dan Kepala Kantor BEI Perwakilan Jawa Timur, Dewi Sriana.

    Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik menuturkan, keberadaan Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai investasi di pasar modal kepada civitas universitas hingga masyarakat Jombang. Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang merupakan perguruan tinggi yang didirikan oleh pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang, KH. Muhammad Yusuf Hasyim.

    “Peresmian Galeri Investasi ini pun menjadi tempat belajar bagi para santri di pondok pesantren Tebuireng Jombang dalam berinvestasi khususnya di Pasar Modal Indonesia,” ujar Jeffrey melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Kamis (20/2/2020).

    Galeri Investasi ini, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen PT Phintraco Sekuritas dalam pengembangan Pasar Modal Indonesia. PT Phintraco Sekuritas pun sudah membuktikan komitmennya dengan meresmikan 127 Galeri Investasi yang tersebar dari Provinsi Aceh sampai Papua. Dengan rincian, 94 Galeri Investasi Reguler dan Galeri Investasi Syariah sebanyak 33 galeri.

    “Dengan tambahan Galeri Investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng ini, bisa menjadi sarana untuk belajar, berlatih, dan praktek investasi,” tegasnya.

    PT Phintraco Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas anggota BEI yang menyediakan layanan jasa Broker-Dealer dalam bertransaksi di Pasar Modal Indonesia. Phintraco Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang berhasil meraih 6 Rekor MURI dan memiliki jaringan luas di Indonesia.

    Saat ini, Phintraco Sekuritas telah bekerja sama dengan 1 BPR, 1 Pasar, 1 Rumah Sakit dan lebih dari 127 Perguruan Tinggi di Indonesia serta melayani lebih dari 50000 nasabah. Dengan visi menjadi salah satu penyedia jasa investasi terbaik bagi masyarakat, PT Phintraco Sekuritas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mempermudah investor untuk bertransaksi melalui pengembangan sistem Online Trading yaitu Profits Online Trading dan Profits Syariah yang bisa diakses melalui dekstop dan atau smartphone basis android dan iOS.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img