spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Menang Atas Persis Abdul Aziz Bersyukur 

    SOLO, FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Persis Solo, pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) malam. 

    Gelandang Persib, Abdul Aziz merasa bersyukur timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba yang disaksikan ribuan supporter tuan rumah tersebut. 

    Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini menilai, skuat Maung Bandung pada laga tersebut mampu bekerja sama dan menampilkan permainan terbaiknya. 

    Sehingga, pada pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 2 2020, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Beckham Putra Nugraha menit 11 dan penalti Zulham Zamrun di menit 17. 

    “Alhamdulillah pertandingan hari ini kita bisa menang 2-0. Tapi skot bukan target kita malam ini. Aziz senang karena permainan tim cukup kompak dan kita bisa tenang mengendalikan pertandingan,” kata Aziz dikutip laman Persib. 

    Abdul Aziz menuturkan, setelah pertandingan tersebut, Persib akan kembali melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim dari Liga 1 2020 PSS Sleman, laga tersebut rencanannya akan digelar di kandang PSS, Senin (17/2/2020). 

    Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini berharap, pada pertandingan uji coba selanjutnya bisa mendapatkan pelajaran berharga, untuk persiapan menatap kompetisi Liga 1 2020. 

    “Persiapan kita belum selesai. Tanggal 17 nanti kita akan bertanding lawan Sleman. Harapan Aziz kita bisa dapatkan pelajaran berharga lagi di sana,” harap Abdul Aziz.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img