spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Laga Putra Bahari-Tunas Para, Wasit Hadiahi Dua Kartu Merah

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Turnamen Wali Kota Cup 2020 kembali digelar di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/2/2020).

    Panitia mempertandingkan dua partai bergengsi. Partai pertama kick-off mulai pukul 13.30 WIB antara Putra Bahari FC kontra Tunas Para FC. Laga tersebut dimenangkan Putra Bahari dengan skor 3-1.

    Tiga gol tersebut dicetak Muhamad Ropik menit 12, Fery menit 53 dan Irul Sandi menit 88. Sementara gol semata wayang Tunas Para FC dicetak pemain sayap, Vega dimenit 60

    Pertandingan dalam laga ini penuh gengsi dan tensi panas, sehingga wasit yang memimpin pertandingan terpaksa mengeluarkan dua kartu merah. Masing-masing satu dari Putra Bahari FC dan satu untuk Tunas Para.

    Partai kedua mempertemukan Star Mangkubumi FC lawan DK Privat FC. Kick-off dimulai pukul 15.30 WIB. Laga derbi Tasikmalaya ini, Star Mangkubumi hanya menang tipis 1-0 melalui Ikbal dimenit 75.

    Pelatih Star Mangkubumi, Akik Zainul Haq mengungkapkan rasa senang, karena tim asuhnya mampu meraih poin penuh di penyisihan grup.

    “Sebenarnya skuad tim tidak ada latihan dan persiapan khusus menghadapi laga ini. Saya rasa kemenangan ini atas kekuatan doa dan motivasi para pemain serta kerjasama tim di lapangan hijau,” ungkap Akik.

    “Ya, kita fokus sejak kick-off dimulai. Pemain langsung menyerang, semua mengikuti intruksi pelatih, disiplin dan tanggung jawab,” ujarnya.

    Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen Wali Kota Cup 2020, Sodik Sunandi  mengatakan, sejak bergulirnya turnamen ini, animo para pendukung kesebelasan serta masyarakat luas untuk menikmati laga demi laga cukup tinggi. Terbukti penonton pun memadati stadion.

    “Ya, saya rasa turnamen ini mampu menjadi tontonan dan hiburan bagi masyarakat,” kata Sodik.

    Menurut Sodik yang juga Camat Indihiang, bergulirnya turnamen Wali Kota Cup 2020 menjadi magnet bagi seluruh elemen masyarakat dalam mencintai dan menggemari olahraga Sepakbola.

    “Turnamen ini mampu menghipnotis semua orang dalam menggemari dan mencintai si kulit bundar,” tuturnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img