spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Habis Februari 2020, Pendaftaran Calon Direksi PDAM Tirta Sukapura Belum Dibuka?

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Masa kepemimpinan Direksi PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya akan berakhir pada tanggal 21 Februari 2020. Namun, hingga saat ini, pendaftaran untuk calon direksi baru belum juga dibuka.

    “Sebentar lagi kan berakhir Direksi PDAM, seharusnya sudah dibuka untuk pendaftaran Direksi yang baru, kok beberapa hari lagi selesai belum ada pengumuman pendaftaran Direksi baru,” ujar Sekretaris Lembaga Perlindungan dan Pengguna Konsumen Air (LPPKA) Tasikmalaya, Ikbal Nasihin, Jumat (31/1/2020).

    Menurutnya, proses untuk seleksi Direksi baru tentu menghabiskan waktu yang tidak sedikit. Seharusnya pendaftaran untuk calon jajaran Direksi itu sudah dibuka.

    “PDAM Tirta Sukapura pemiliknya kan Pemkab Tasikmalaya, kemana Bagian Ekonomi? Kok diam saja, sementara jajaran Direksi masa baktinya sudah mau selesai,” ucapnya.

    Ikbal berharap, pemilik untuk lebih jauh mengevaluasi kinerja Direksi PDAM Tirta Sukapura. Dirinya menilai tidak ada kemajuan yang signifikan di PDAM Tirta Sukapura.

    “Harus dievaluasi total atas kinerja Direksi PDAM Tirta Sukapura dan kami berharap Dewan Pengawas PDAM juga DPRD khususnya Komisi II untuk lebih mengawasi atas kinerja jajaran Direksi saat ini,” jelasnya.

    (Nanang Yudi/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img