spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Gelar Turnamen Bola Voli Antar Club

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Dalam menumbuhkan bakat para atlet bola voli, Polres Ciamis gelar turnamaen Piala Kapolres Ciamis di Gedung Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Jawa Barat, Senin (27/1/2020).

    Wakapolres Ciamis Ari S Wibowo menyampaikan, gelaran turnamen bola voli ditujukan untuk terus mengasah dan mengembangkan atlet bola voli di Ciamis.

    “Piala Kapolres Ciamis diikuti 18 klub bola voli di Ciamis di bawah binaan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Ciamis. Terdiri dari 11 klub bola voli putra dan 7 klub putri,” ujar Wakapolres Ciamis, Ari S Wibowo.

    Turnamen bola voli ini akan diselenggarakan selama 3 hari. Dari hasil turnamen tersebut, akan terpantau atlet bola voli potensial yang diharapkan membawa harum nama Kabupaten Ciamis, Jabar, hingga Indonesia..

    “Semoga dengan diadakannya turnamaen ini, bisa menumbuhkan bibit-bibit atlet yang profesional di kancah olahraga. Khususnya bola voli,” terangnya

    Wakapolres Ciamis menambahkan, setiap atlet dan tim yang berlaga untuk selalu menjungjung tinggi sportivitas, tidak berlaku curang dalam pertandingan sehingga mempermalukan klub dan Kabupaten Ciamis.

    “Mari kita tumbuhkan dan ciptakan pemain bola voli yang baik, jungjung tinggi sportivitas permainan. Kalah menang hal biasa dalam pertandingan,” tegasnya.

    (Riza M Irfansyah/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img