spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Lembang Jadi Tempat TC Persib 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus menyiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari mendatang. 

     Menjelang kick off kompetisi kasta tertinggi Sepakbola nasional tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah menyiapkan beberapa program bagi anak asuhnya. Salah satunya, pemusatan latihan atau Training Center (TC). 

     Menurut Robert Alberts, rencanannya skuat Maung Bandung akan menggelar pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu-Jumat (26-31/1/2020).

    Robert Alberts menuturkan, selama pemusatan latihan, rencanannya tim kebanggaan Bobotoh akan menggunakan Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihidueng, Kabupaten Bandung Barat sebagai tempat latihannya. 

     “Kami akan pergi dan check in pada hari Minggu. Senin pagi kami mulai latihan di Inspire (Arena). Jadi pagi hari kami berlatih di lapangan dan sorenya berlatih fitness hingga Jumat pagi,” kata Robert Alberts Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (24/1/2020).

     Selain pemusatan latihan, Persib akan menggelar beberapa pertandingan uji coba dan yang terdekat rencanannya akan digelar pada akhir pekan depan. Uji coba tersebut untuk melihat perkembangan pemainnya. 

     Meski begitu, pelatih asal Belanda ini masih menunggu izin untuk menggelar pertandingan uji coba tersebut. 

     “Kami check out hari Jumat dan kami harap bisa memainkan laga (uji coba) pada hari Sabtunya, karena kami masih menunggu soal izin pertandingan. Jadi itu programnya,” ucap Robert Alberts.

    (Arif/Bam’s) ‎

    Berita Terbaru

    spot_img