spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    SPBU Batulawang Tutup, Pertamina Jamin Pasokan BBM untuk Wilayah Banjar Aman

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Pasokan BBM untuk wilayah Banjar dan sekitarnya pascakebakaran di SPBU 34.46309 yang beralamat di Jalan Raya Pangandaran, Batulawang Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 15.10 WIB, aman.
    “Masyarakat tidak perlu khawatir karena kita langsung siagakan SPBU alternatif yakni di jalan Letjen Suwarto dan di jalan Siliwangi yang jaraknya hanya sekitar 6 kilometer dari SPBU Batulawang yang terbakar,” kata Dewi Sri Utami, Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Marketing Region (MOR) III, melalui releasenya yang diterima FOKUSJabar.id, Selasa (21/1/2020).
    Menurutnya, terbakarnya SPBU dan mobil tangki distribusi terjadi saat proses pembongkaran BBM. Namun pihak SPBU bergerak cepat melakukan pemadaman dengan alat pemadaman api ringan dan pemadam api. 
    “Pertamina sangat menyesalkan terjadinya musibah kebakaran tersebut, untuk sementara SPBU Batulawang Kota Banjar kita tutup dan saat ini masih dalam penyelidikan dan investigasi oleh pihak berwajib,” kata Dewi S. Utami.
    Ditambahkan, walaupun ada kebakaran, pasokan BBM di wilayah Kota Banjar dan sekitarnya tidak akan terganggu dan tetap terpenuhi, masyarakat tidak akan kesulitan memperoleh BBM.
    “Warga Kota Banjar, dapat memperoleh BBM di beberapa SPBU diantaranya di SPBU 34.46305 jalan Letjend Suwarto Kota Banjar, SPBU 34.46302 Jalan Siliwangi, Karangpanimbal, Kota Banjar, SPBU 34.46315 Jalan Raya Banjar Pangandaran Pamarican, Kab. Ciamis serta di SPBU 34.46317 Jalan Mr. Iwa Kusumah Sumantri Pintu Singa, Kota Banjar,” katanya.
    (seda/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img