spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Atletico Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol, Messi Adu Mulut dengan Felix

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Barcelona dikalahan Atletico Madrid 2-3 pada laga semifinal Piala Super Spanyol yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020) malam atau Jumat (10/1/2020) dinihari WIB. Selain menyorot kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid, insiden menarik yang menjadi perhatian yakni adu mulut diantara dua bintang kesebelasan, Joao Felix dan Lionel Messi di tengah laga.

    Dilansir dari CNN Indonesia, kejadian berawal saat Felix terlibat cekcok dengan Jordi Alba. Bintang muda Portugal tersebut tidak terima dengan perlakukan Alba yang menunjuk-nunjuk bibirnya.

    Merasa kesal, Felix menepis tangan bek kiri asal Spanyol itu. Usai Alba meninggalkan Felix, giliran Messi yang mendatanginya dan kedua terlibat adu mulut dari jarak yang sangat dekat.

    Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Segera Digelar

    Meski usianya jauh lebih muda, Felix tak gentar beradu argumen dengan peraih enam gelar Ballon d’Or tersebut. Situasi ini pun memancing emosi para pemain Barca lainnya.

    Luis Suarez yang berupaya mendorong Felix dan membuat keadaan makin gaduh. Stefan Savic kemudian mencoba melerai dengan mendorong Suarez hingga keduanya cekcok dan berujung kartu kuning.

    Laga Barcelona vs Atletico Madrid

    Laga Barcelona vs Atletico Madrid berlangsung sengit dan kedua tim saling mengejar gol. Atletico unggul lebih dulu melalui Koke dan disamakan Messi. Barca berbalik memimpin lewat gol Antoine Griezmann. Namun skuat asuhan Diego Simeone ini memastikan kemenangan secara dramatis melalui penalti Alvaro Morata dan gol Angel Correa.

    Di babak final Piala Super Spanyol, Atletico akan menjajal Real Madrid yang digelar di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi. Madrid melaju ke partai puncak usai mengalahkan Valencia 3-1.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img