spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Pengurus Baru Pemuda Pancasila Ciamis Dilantik

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ciamis 2019-2023 dilantik Ketua MPW Jawa Barat, Tubagus Dasep, Senin (23/12/2019).

    ” Atas nama Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat saya melantik dan mengukuhkan pengurus MPC Pemuda Pancasila Ciamis,” kata Tubagus.

    Dia berpesan kepada anggota dan pengurus PP Ciamis yang dipimpin Ivan Rifai, agar terus melanjutkan perjuangan para Pahlawan dalam menjaga keutuhan Ideologi Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    ” Dan terus sebarkan panji-panji kebesaran Pemuda Pancasila ke seluruh pelosok Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

    Dia berharap, apa yang dilakukan dan diperjuangkan PP dalam menjaga keutuhan Pancasila dan NKRI selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

    ” Semoga apa yang kita perjuangkan dan lakukan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” tegasnya.

    Ketua MPC Pemuda Ciamis, Ivan menegaskan, dirinya siap menjalankan organisasi sesuai dengan amanah Musyawarah Besar (Mubes), Musyawarah Wilayah (Muswill) serta Musyawarah Cabang (Muscab).

    ” Menjalankan organisasi sebesar PP tidak bisa seenaknya. Harus seusai dengan pedoman yang organisasi yang sudah dimusyawarahkan,” tegasnya.

    Dia juga mengatakan bahwa kepengurusannya hari ini harus lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

    ” Tentu hari ini harus lebih baik dari kemarin. Yang baiknya kita ambil menjadi pelajaran dan yang kurangnya kita perbaiki,” ucapnya.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img