spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Selain Tampung Aspirasi Selama Reses, Ade Husna Lakukan Ini

    GARUT,FOKUSJabar.id: Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ade Husna telah melaksanakan reses masa sidang III tahun 2019 di Daerah Pemilihan (Dapil) 2.

    Pada kesempatan itu, selain menampung aspirasi, dimanfaatkan juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi amanah kepada dirinya menjadi anggota dewan.

    Dia berjanji bakal menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya untuk melayani dan menjembatani kepentingan rakyat.

    BACA JUGA: Juju Hartati Reses di Kadungora Garut ‘Dihujani’ Aspirasi Masyarakat

    “ Tentunya, amanah ini perlu saya jaga dengan bekerja sesuai dengan keinginan masyarakat. Terkhusus warga Dapil 2 (Kecamatan Malangbong, Kersamanah, Balubur Limbangan, Selaawi, Cibatu, Leuwigoong, Cibiuk, Leles dan Kecamatan Kadungora),” kata Ade Husna.

    “ Saya siap jadi penyambung lidah sekaligus memperjuangkan kepentingan masyarakat,” sambung dia.

    Ade pun berkomitmen mengawal kebijakan pemerintah. Terutama yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat. Karenanya, sejumlah wilayah yang jarang terjamah pejabat publik dia sambangi guna menyerap aspirasi untuk memajukan masyarakat.

    “ Banyak aspirasi yang berhasil saya serap selama reses kemarin. Diantaranya masalah pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” ungkap Ade Husna.

    Semua aspirasi yang masuk kata Ade, akan disampaikan ke Bupati Garut, Rudy Gunawan melalui pimpinan DPRD.

    “ Mari kita saling bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam membangun Kabupaten Garut. Khususnya Dapil 2,” pungkas Ade kepada FOKUSJabar.id.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img