spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Kepsek Asal Tasik Tewas Dalam Sebuah Mobil

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Kepsek, Mayat laki-laki ditemukan warga di dalam sebuah mobil berwarna hitam yang terparkir di pinggir Jalan Raya Kampung Tagog, RT02/03, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

    Mayat tersebut diketahui bernama Iin Sobirin (57), Kepsek SDN Sukaresik yang merupakan Kampung/Desa Sukapancar, Kabupaten Tasikmalaya.

    Penemuan mayat tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar. 

    Baca Juga: Tahap Dua PPDB 2020 Dimulai, Ini Yang Harus Disiapkan Orang Tua

    Berdasarkan keterangan Polres Tasikmalaya Kota, saat ditemukan di dalam mobil bernopol D 1469 ACU, posisi mayat berada di jok tengah dalam keadaan jongkok.

    “Di jok depan ditemukan celana panjang dan celana dalam. Ada juga tisue bekas lipstik dan manik-manik,” jelas Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (4/12/2019).

    “Mobil itu sudah terparkir di pinggir jalan sejak Selasa (3/12/2019) kemarin. Warga curiga karena mesin mobil terus hidup. Akhirnya, Rabu sore tadi warga mengecek mobil dengan mengetuk-ngetuk kaca, tapi tidak ada yang membuka. Setelah warga membuka salah satu pintu, di dalam mobil ada orang yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi mayat sudah membiru,” jelasnya.

    Saat ini mayat ASN di lingkungan Pemkab Tasikmalaya tersebut sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Sementara polisi langsung melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi. 

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img