spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kim Jeffrey Kecewa Persib Gagal Bawa Poin dari Bali

    BALI, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kecewa dengan hasil yang didapat pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) malam. 

    Menurut Kim Jeffrey, pada pertandingan tersebut, Persib seharusnya bisa membawa pulang poin. Karena, secara permainan tidak kalah dari tuan rumah. 

    Namun, hasil akhir berpihak kepada tuan rumah, sehingga tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 3-2.

    BACA JUGA : PSBB Usai, 2 Terminal Bis di Kota Bandung Kembali Beroperasi

    Hasil tersebut, sekaligus menghentikan tren positif Persib yang tidak pernah kalah di tujuh laga sebelumnya. 

    ” Selamat untuk Bali yang menang dipertandingan malam tadi. Tren positif kita akhirnya terhenti,” kata Kim Jeffrey.

    Kim menambahkan, Persib sempat 0-1 melalui golnya di menit akhir babak pertama dan 1-2 melalui Frets Butuan (60′). Namun, Ilija Spasojevic (74′) dan Stefano Lilipaly (79′) mencetak gol, yang membuat skor berubah menjadi 3-2. 

    ” Sayang sebenarnya, karena kalau tim tamu unggul dua kali di Bali seharusnya bisa ambil poin. Jadi sayang kita balik ke Bandung tanpa poin,” ucap Kim Jeffrey. 

    Sementara itu, kekalahan yang didapat pada pertandingan tersebut, membuat Persib tidak beranjak dari peringkat 8 klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img