spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Indomie Goreng, Makan Malam Terenak di Amerika

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Seorang penulis kuliner di Amerika menyebut Indomie Goreng jadi menu makan malam terenak. Penulis bernama Helen itu bahkan memasak dua bungkus mie goreng untuk makan malamnya.

    “Hendak membuat menu makanan paling enak yang bisa dimakan seseorang,” tulis Helen di akun twitternya sambil menyertakan foto dua bungkus Indomie Goreng.

    Pada cuitannya, Helen juga memperlihatkan bumbu Indomie-nya yang sudah dituang di atas piring. Ia bahkan mengatakan, bumbu Indomie tersebut begitu menggoda.

    Baca Juga: BI Berikan Beasiswa untuk 100 Mahasiswa

    Cuitannya pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang sependapat dengan Helen. Ada pula yang memberikan saran bahan tambahan untuk Indomie tersebut.

    Di Indonesia sendiri, mie instan menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Indomie merupakan salah satu mie instan yang paling hits di Indonesia. Cita rasanya yang menggiurkan membuat Indomie jadi bahan makanan instan yang mendunia.

    Selain Amerika, orang-orang Afrika juga diketahui sangat menyukai Indomie. Bahkan karena rasanya yang lezat, mie yang memiliki beraneka rasa ini menjadi makanan pokok di Afrika.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img