spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pensiun dari MotoGP, Lorenzo akan menetap di Bali?

    SPANYOL, FOKUSJabar.id : Pasca mundur dari MotoGP, Jorge Lorenzo sudah menyusun rencana liburannya. Destinasi pertama yang akan dia kunjungi yakni Pulau Dewata, Bali, Indonesia.

    Juara dunia MotoGP tiga kali ini mengaku sudah membeli tiket untuk pergi ka Bali. Namun, pebalap MotoGP yang menyatakan mundur usai balapan di Valencia ini hanya membeli tiket one-way.

    “Saya sudah punya tiket untuk ke Bali, tapi ini tiket one way karena saya tidak tahu kapan akan kembali,” ujar Lorenzo seperti dilansir media Spanyol AS.

    Baca Juga: Pensiun dari MotoGP, Lorenzo akan menetap di Bali?

    Pebalap berusia 32 tahun yang memulai debutnya di MotoGP pada tahun 2008 ini mengaku, tujuannya berwisata ke Bali untuk menghindari cuaca dingin di Spanyol. Tak hanya itu, dirinya mengaku sangat terkesan dengan sambutan masyarakat Indonesia, khususnya di Bali.

    “Saya tidak tahu berapa lama saya disana (Bali). Apakah dua minggu, tiga minggu atau lebih. Mereka mencintai dan sangat menghargai saya,” tuturnya.

    Pebalap berkebangsaan Spanyol ini pun cukup yakin jika liburannya di Bali pasti akan menyenangkan. Meski tidak mengungkap secara pasti, Lorenzo tidak menutup kemungkinan untuk tinggal di Bali.

    “Saya pasti akan menikmati waktu saya di Bali dengan orang-orang disana. Kita akan lihat nanti apa yang akan saya lakukan kemudian,” tegasnya.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img