spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Promosikan Album Baru, Coldplay Berencana Bikin Tur Ramah Lingkungan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Album baru Coldplay bertajuk “Everyday Life” akan dirilis pada besok, Jumat (22/11/2019). Publik tentu bertanya-tanya apakah band asal Inggris itu akan menggelar tur global untuk mempromosikan album barunya itu.

    Namun, para fans nampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya, Coldplay dalam waktu dekat tak akan menggelar tur keliling dunia, atas dasar kepedulian terhadap lingkungan.

    Seperti dilansir Telegraph, Kamis (21/11/2019), sang vokalis, Chris Martin mengaku sedang mencari cara untuk membuat konser atau tur yang lebih ramah lingkungan.

    Vokalis 42 tahun itu mengatakan butuh waktu paling lama dua tahun untuk mempersiapkan tur tersebut. “Kami sedang menunggu untuk mencari cara bagaimana agar tur kami bisa bermanfaat,” kata Martin kepada BBC.

    Ide mereka terhadap isu lingkungan itu, kata Martin, dituangkan melalui album baru berjudul “Everyday Life”. Album ini, menurut Martin, mencerminkan perasaan mereka tentang lingkungan.

    Mengenai tur mendatang, ia berkata, “Tur kami berikutnya akan jadi tur yang paling baik bagi lingkungan. Kami akan kecewa bila itu nanti tidak netral karbon.”

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img