spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Rapper Lizzo Dapat Nominasi Terbanyak di Grammy 2020

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penyanyi Rapper asal Amerika Serikat, Lizzo telah menarik perhatian publik, setelah sukses mendominasi Grammy Awards 2020 dengan delapan nominasi.

    Melansir Reuters, Rabu (20/11/2019), Lizzo yang bernama lengkap Melissa Viviane Jefferson itu masuk nominasi untuk sejumlah kategori utama seperti Record of the Year dan Song of the Year untuk lagu “Truth Hurts”.

    Tak hanya itu, Rapper 31 tahun itu juga tercatat dalam nominasi Best New Artist, Album of The Year, Best Urban Contemporary Album, Best R&B Performance dan Best Traditional R&B Performance.

    Lizzo bahkan telah mengalahkan langganan Grammy Awards, Taylor Swift, yang hanya mendapat tiga nominasi, termasuk Song of the Year untuk “Lover”, Best Pop Vocal Album untuk Lover, dan Best Pop Solo Performance untuk lagu “You Need to Calm Down”.

    Lizzo sudah berkarier di dunia musik sejak remaja. Ia pernah tergabung dalam grup musik Comrow Clique. Kini ia sudah melahirkan tiga album.

    Lizzo juga sudah sukses meraih dua piala dari karya di album ‘Cuz I Love You’ yang dirilisnya pada 2019, yaitu Video of the Year dan Album/Mixtape of the Year dari Soul Train Music Awards.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img