spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Pelaku Teror Sperma Tasik Beraksi Usai Minum Tuak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Polres Tasikmalaya Kota mengamankan SN (25), tersangka kasus asusila terkait teror sperma terhadap seorang ibu rumah tangga, Senin (18/11) siang. Pelaku mengaku berada dalam pengaruh minuman keras saat beraksi.

    SN ditangkap di kediamannya di Cieunteung, RT 006 RW 006 Kelurahan Argasari, Kec Cihideung, Tasikmalaya. Ketika itu, pelaku sempat melakukan perlawanan dan mengamuk. Keluarga pun tampak menangis.

    Saat dimintai keterangan, SN mengaku berada daam pengaruh minuman keras jenis tuak.

    Sebeumnya, SN dilaporkan oleh ibu rumah tangga LR (43) dalam kasus terhadap kesusilaan ke Polres Tasikmalaya Kota. Hal ini terkait dengan pelemparan sperma kepadanya di jl. letjen mashudi, Kota Tasikmalaya, Rabu (13/11) pukul 14.45 WIB.

    Awalnya, SN bertanya soal tujuan perjalanan LR. Pertanyaan merembet ke hal-hal lain. Saat bicara itu, SN tampak memasukkan tangannya ke dalam celana, memegang kemaluannya, dan menggesekkannya ke jok sepeda motor. Ia kemudian melemparkan cairan spermanya ke arah LR namun luput.

    “Dia (pelaku) bertanya macam-macam dulu. Ujungnya lemparin [sperma], tapi saya berhasil menghindar,” kata LR. seperti diansir CNN.

    Berita Terbaru

    spot_img