spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Loker Penghisap Ganja Profesional, Digaji Rp500 juta

    AMERIKA SERIKAT, FOKUSJabar.id: Sebuah situs penggiat ganja di Amerika Serikat, AmericanMarijuana.org, belakangan diketahui sedang mencari penguji ganja profesional.

    Tidak tanggung-tanggung gaji yang ditawarkan sampai Rp 42 juta per bulan atau sekitar Rp 500 juta per tahun.

    “Semua orang tergila-gila dengan rokok mariyuana. Bisa dibayar untuk melakukan hal tersebut membuatnya jadi semakin menarik,” kata Dwight Blake yang memimpin pencarian penguji mariyuana untuk AmericanMarijuana.org seperti dilansir Detik, Senin (18/11/2019).

    Baca Juga: 1,8 Juta Tenaga Kerja di Jawa Barat Berkesempatan Bekerja

    Sebagai persyaratan seorang tidak hanya dituntut untuk bisa mencicipi atau menghisap mariyuana setiap hari tetapi juga nyaman di depan kamera dan punya pengetahuan luas seputar ganja. Selain itu seorang penguji juga harus sehat secara umum.

    “Tawaran ini 100% nyata dan ini pekerjaan serius lebih dari sekedar dibayar untuk menghisap mariyuana. Bila Anda berpikir hanya itu saja pekerjaan yang akan Anda lakukan, maka kemungkinan tawaran ini bukan untuk Anda,” tulis iklan lowongan pekerjaan yang dipajang Dwight.

    Di beberapa negara, Amerika Serikat contohnya, penggunaan mariyuana mulai diterima secara luas sebagai tumbuhan medis, oleh karena itu tidak heran bila di sana bermunculan bisnis yang berkaitan dengan ganja.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img