spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Kepala Dinas di Rapat Paripurna DPRD Jabar Absen

    BANDUNG, FOKUSJabar.id:  Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Irfan Suryanegara mempertanyakan banyaknya ketidak hadiran Kepala Dinas pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat dengan agenda Jawaban Gubernur pada pandangan fraksi – fraksi tentang Raperda APBD Jawa Barat tahun 2020, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Jumat (15/11/2019).

    “Pimpinan, hari ini kita membahas soal APBD, anggaran di dinas-dinas. Tapi kami ingin bertanya ke mana ini para kepala dinas-nya. Kenapa banyak yang tidak hadir,” Irfan Suryanagara.

    Dimulai dari Irfan Suryanegara, anggota DPRD Jawa Barat yang lainnya pun turut memberikan interupsi. Salah satunya anggata DPRD dari Fraksi PKB Hj. Yuningsih.

    Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Banyak yang Bolos Rapat Paripurna Ditunda

    “Kepala OPD tidak kompak. Mereka pada ke mana Pak Gubernur, kok tidak hadir,” kata Yuningsih.

    Sampai rapat mendesak ke waktu sholat Jumat pun, interupsi terus disampaikan anggota DPRD. Pada Rapat Parpiurna tersebut harusnya Kepala OPD bisa hadir, karena mereka adalah pengguna anggaran di OPD yang dipimpinnya.

    “Ini kebutuhan kepala OPD katena beliau-beliau ini pengguna anggaran,” kata dia

    Pada Rapat Paripurna tersebu hanya Kepala Dinas Perhubungan Jabar Hery Antasari dan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jabar saja yang hadir yakni Ade Afriandi.

    (Deni)

    Berita Terbaru

    spot_img