spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Polisi India Selamatkan Bayi yang Akan Dikubur Hidup-hidup oleh Keluarganya

    INDIA, FOKUSJabar.id: Kepolisian India berhasil menyelamatkan seorang bayi yang akan di kubur hidup-hidup oleh keluarganya karena dikira telah meninggal.

    Saat polisi datang, bayi yang dibungkus selimut tersebut tengah digendong oleh kakeknya, sementara seorang pria lainnya menggali sebuah lubang di tanah kosong di pinggiran kota Hyderabad, India selatan.

    Insiden bermula ketika kedua pria itu membawa bayi tersebut dari rumah sakit. Saat berada di dalam taksi dan ditanyai oleh sang sopir mengenai bayi tersebut, kedua pria itu mengatakan bahwa bayi tersebut telah meninggal di rumah sakit. Namun sopir taksi melihat bahwa bayi tersebut masih bergerak-gerak di bawah selimutnya.

    Sopir taksi itu kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi. Saat polisi tiba di lokasi, polisi mendapati bayi tersebut hendak dikubur hidup-hidup.

    “Mereka mengira bayi itu telah meninggal dan diberitahu oleh anggota keluarga lainnya agar tidak membawa jasadnya ke rumah,” kata seorang polisi, A. Srinivasulu kepada AFP, Sabtu (2/11/2019).

    “Kami senang karena bayi itu selamat,” imbuhnya, seperti dilansir Detik.

    Saat ini bayi tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit sementara penyelidikan dilakukan kepolisian.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img