spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kapolda Jabar Beberkan Alasan Persib Belum Dapat Izin Main di Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung sulit mendapatkan izin pertandingan kandang di Bandung dalam waktu dekat. Termasuk menghadapi Persija Jakarta, Senin (28/10/2019).

    Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriady membeberkan alasan belum bisa memberikan izin pertandingan Persib digelar di Bandung. Salah satunya masalah keamanan.

    ” Kan sekarang ini sedang ada satu kelompok yang ingin memanfaatkan orang banyak itu menjadi rusuh, sudah terbukti beberapa kali di Bandung, iya kan?,” ucapnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (22/10/2019).

    ” Walau disampaikan kepada saya, bahwa nanti dalam pertandingan akan tidak ada penonton tapi kita tidak bisa membendung orang yang mau datang di luar-luarnya,” ucapnya.

    Irjen Pol Rudy Sufahriady berharap, semua pihak terutama Bobotoh mengerti dengan situasi dan kondisi saat ini. Karena, jika kondisi sudah memungkinkan, pihaknya pasti akan memberikan izin Persib bermain kembali di Bandung.

    ” Nah ini yang jadi perhatian saya untuk menjaga kamtibmas di Bandung dan Jabar, saya mohon pengertiannya. Karena saya sudah sampaikan pertimbangan-pertimbangannya melihat situasi dan kondisi masyarakat di sini yang terkini ada kelompok yang ingin memanfaatkan orang untuk selalu beradu,” ucapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img