spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Puji Penampilan Anak Asuhnya

    BALI, FOKUSJabar.id: Persib Bandung meraih kemenangan pada laga kandang Liga 1 2019, setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (18/10/2019) malam.

    Gol kemenangan Persib dicetak Febri Hariyadi (31′, 84′), Achmad Jufriyanto (40′) dan Kevin Kippersluis (60′). Sedangkan gol tunggal tim berjuluk Bajul Ijo dicetak melalui tendangan penalti Diogo Campos (71′).

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memuji penampilan anak asuhnya yang bermain penuh semangat, walaupun bermain kandang di luar Bandung dan menghadapi tim yang berkualitas.

    ” Ini adalah hal yang bagus dari pemain. Mereka menunjukkan semangat dan antusias tinggi. Padahal, tidak bermain di Bandung dan melawan tim bagus seperti Persebaya,” kata Robert Alberts.

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, mental anak asuhnya tetap terjaga pada pertandingan tersebut. Sehingga, mereka bisa meraih target untuk mengamankan poin penuh dilaga pekan ke-23.

    ” Ini soal mental, seperti yang kita diskusikan selama ini, meskipun ini laga kandang yang bukan di kandang tapi fokus kita ada di dalam lapangan,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img