spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Soal ‎Rencana Pertandingan kontra Hamburger SV, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana mengundang salah satu tim sepakbola dari liga Bundesliga 2 (Jerman), Hamburger SV untuk bertanding menghadapi Persib Bandung.

    Pemkot Bandung bersama Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Hamburg (Jerman) tengah menjajaki kemungkinan pertandingan tersebut.

    Rencana itu muncul dalam rangka memperingati 60 tahun sister city (persahabatan antarkota) Kota Bandung dengan Braunschweig, Jerman.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts pihaknya belum mengetahui rencana tersebut. Sehingga, pihaknya belum bisa berkomentar panjang lebar terkait hal tersebut.

    ” Sister city dengan pemkot bandung dan Jerman Brausnwaug akan uji coba dengan Hamburg FC saya belum tahu,” kata Robert Alberts, Selasa (15/10/2019).

    Pelatih asal Belanda ini, akan menunggu dulu informasi resmi dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait hal tersebut. Sehingga, Robert Alberts memilih untuk tidak banyak berkomentar.

    ” Kalau kamu bicara sekarang kita lihat manajemen akan mengatakan dan diskusi memberikan pernyataan bukan spekulasi seperti ini,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img