spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Lawan Madura United, Persib Berangkat Satu Hari Sebelum Kick Off

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, rencananya skuat Maung Bandung akan berangkat menuju Surabaya satu hari menjelang pertandingan, Jumat (4/10/2019).

    Hal itu berbeda dari biasanya, karena setiap laga tandang skuat Maung Bandung akan meninggalkan Kota Bandung dua hari sebelum kick off.

    ” Persib akan pergi ke Surabaya hari Jumat,” kata Robert Alberts.

    Pelatih asal Belanda ini memiliki alasan tidak berangkat dua hari sebelum pertandingan, pasalnya perjalanan menuju Surabaya tidak terlalu lama. Sehingga, anak asuhnya bisa fokus mempersiapkan diri di Bandung.

    ” Karena kami tidak mau menghabiskan banyak waktu di tandang. Pemain juga pasti akan bosan berdiam di hotel jadi kami bisa lebih dulu fokus berlatih di sini di Bandung,” ucapnya.

    ” Apalagi penerbangan ke Surabaya langsung, tidak perlu ada transit lebih dulu, penerbangan ke sana juga pendek dan perjalanan menuju hotel juga nyaman karena tidak jauh,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img