spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Fabiano Pulang ke Brasil 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame pulang ke kampung halamannya, Brasil dan dipastikan bakal absen mengikuti program latihan sekitar tiga pekan.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan, kepulangan Fabiano ke Brasil sudah seizinnya. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai center bek tersebut sebelumnya sudah berkomunikasi dengannya.

    ” Iya itu karena bapaknya sakit dan harus dioperasi. Keluarga tentu harus selalu nomor satu. Kesehatan dan keluarga harus selalu yang utama, baru sepak bola ada di belakangnya,” kata Robert Alberts.

    ” Meskipun itu menjadi gairah tapi tetap yang utama adalah keluarga dan kesehatan. Kami mendukung Fabiano dan berharap yang terbaik baginya dan tentunya untuk bapaknya setelah operasi,” ucapnya.

    Pemain berusia 37 tahun tersebut, masih menunggu proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) rampung. Sehingga, setelah selesai urusannya di Brasil akan langsung kembali ke Indonesia.

    ” Saya pikir mungkin dua tiga pekan dia kembali, karena dia masih berupaya untuk merampungkan naturalisasinya,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img