spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Persib Persiapan Hadapi Arema FC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts langsung mempersiapkan anak asuhnya untuk pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019).

    Robert Alberts menuturkan, pada sesi latihan perdana pihaknya masih memberikan program untuk memulihkan kondisi kebugaran, seusai menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

    “Kami memulainya dengan menyelesaikan masa pemulihan dan semua dalam kondisi yang fit, recovery yang bagus, kami pulih dengan cepat,” kata Robert Alberts, Rabu (25/9/2019).

     “Jika pemulihan berjalan bagus, artinya tidak ada masalah dengan fisik pemain. Kini kami sudah bisa mulai fokus untuk bertanding Sabtu nanti,” jelasnya.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, pada sesi latihan selanjutnya, pihaknya akan memberikan materi latihan yang lebih detail untuk persiapan menghadapi Arema, diantaranya mengasah taktik dan strategi.

    “Latihan Kamis dan Jumat akan spesifik berlatih menatap pertandingan dan Sabtu kami akan mencoba untuk melanjutkan laju yang sedang bagus ini,” tegasnya.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img