spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Soal Kondisi Ghozali, Ini Kata Dokter Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar tidak bisa melanjutkan pertandingan saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019), karena mengalami masalah di bagian matanya.

    Dokter tim Persib, Raffi Ghani memberkan kondisi Ghozali. Menurutnya, pemain yang akrab disapa Gozo tersebut mengalami cedera di bagian mata, setelah terkena bola sepakan pemain Persipura, Ricardo Salampessy.

    ” Untuk Ghozali ada benturan dengan bola di bagian bola mata kirinya. Terus, setelah dikasih pertolongan dan diperiksa seperti ada pendarahan di dalam bola matanya,” ucap Raffi.

    ” Saya cek penglihatannya terus agak kabur dan berkurang. Saya putuskan untuk Ghozali yang baru masuk digantikan kembali, karena saya khawatir pendarahannya tambah berat. Jadi di bagian bola matanya ada hifema, bagian mata depan ada pendarahan,” jelasnya.

    Cedera tersebut membuat Ghozali harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya, menurut Raffi kemungkinan besar waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan sekitar sepekan. Meski begitu, dia berharap bisa lebih cepat dari prediksi.

    ” Untuk penyembuhannya biasanya membutuhkan waktu satu minggu. Sekarang pendarahannya sudah menurun, dikhawatirkan saat aktivitas dia ada reblooding pendarahan ulang yang mana akan memperburuk keadaan Ghozali,” pungkasnya.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img