spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Blitar Bandung United Kantongi Kekuatan Persiraja

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Blitar Bandung United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga kandang kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (23/9/2019).

    Menjelang pertandingan, Pelatih Blitar Bandung United, Budiman mengaku sudah mengantongi kekuatan Persiraja. Menurutnya, lawan timnya kali ini merupakan klub berkualitas dan tidak bisa dianggap enteng.

    Informasi mengenai kekuatan berjuluk Lantak Laju ini didapat dari beberapa pemain, asistennya dan pelatih lain. Pasalnya, Budiman baru menangani tim Blitar Bandung United sekitar dua pekan.

    Sehingga, belum mengetahui secara langsung mengenai kekuatan calan lawan yang akan dihadapi pasukannya pada pertandingan kandang kali ini.

    ” Tentunya saya dapat bocoran pertama dari para pemain dari pelatih juga Gilang dan Aji, bagaimana mereka main, dari teman-teman pelatih juga kita dapat bocoran. Mereka team worknya bagus, bola-bola pendeknya juga bagus dan ini saya sudah siapkan startegi sendiri untuk memberikan perlawan buat Persiraja,” kata Budiman saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (22/9/2019).

    Sementara itu, pada pertemuan putaran pertama, Blitar Bandung United gagal meraih poin, setelah takluk dari Persiraja dengan skor 2-1.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img