spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Foto Syur Perempuan Berseragam Pemprov Jabar Dilacak

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memastikan beredarnya foto perempuan beradegan panas di mobil dalam akun media sosial Twitter akan ditelusuri.

    Pihaknya pun segera berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat untuk menelusuri sosok perempuan berseragam yang diduga PNS Pemprov Jabar.

    Baca juga: Polisi Telusuri Foto Syur yang diduga PNS Pemprov Jabar

    “Jangan dibiarkan, jejak digital ini sangat bahaya, terlepas benar atau tidaknya,” kata Uu, Kamis (19/9/2019).

    Wibawa instansi Pemprov Jabar, kata dia, secara tidak langsung tercoreng akibat foto itu. Oleh karena itu, penelusuran sosok perempuan tersebut akan dilakukan

    “Kalau sudah jelas orangnya, benar atau tidaknya minta dihapus atau sebagainya agar tidak melebar ke mana-mana,” kata dia.

    Sebelumnya, foto seorang perempuan menggunakan baju PNS berlogo instansi mirip Pemprov Jabar beredar di medsos melakukan adegan ranjang.

    Akun itu memosting empat foto dengan gaya berbeda.

    Menyikapi hal itu, Kepala Biro (Karo) Humas dan Keprotokolan Pemprov Jabar Hermansyah menyatakan bahwa sosok di foto itu tidak dikenal.

    Dia mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan dari BKD Provinsi Jabar.

    “Kalau lambangnya iya, lambang nya itu Pemprov Jabar tapi kita tidak tahu apakah dia pegawai Pemprov atau bukan,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img