spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Pembangunan Tol Cisumdawu

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) mengatakan bahwa Pemprov Jabar bersama pemerintah pusat melalui Kementrian PU PR mendorong percepatan pembangunan Tol Cisumdawu. Hal itu dilakukan guna meningkatkan aktivitas penerbangan di BIJB Kertajati.

    Menurut Emil, Tol Cisumdawu menjadi kunci untuk meningkatkan aktivitas BIJB Kertajati. Sampai saat ini, progres pembangunan tol Cisumdawu sudah mencapai sekitar 50 persen.

    “Saya sudah sampaikan dinamika Kertajati itu hanya satu, yaitu jalan tolnya. Jadi, selama jalan tol belum ada, kita mencoba memaksimalkan. Kita tentunya akan cari cara jangka pendek sebelum tol rampung,” kata Emil di Gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

    Pihaknya makan terus memaksimalkan pelayanan di BIJB Kertajati meski ada beberapa keterbatasan. Menurut dia, ada sejumlah faktor yang membuat aktivitas BIJB Kertajati belum maksimal. Salah satunya adalah kondisi penerbangan nasional yang tengah menurun.

    “Kami dari pemerintah selalu berupaya memaksimalkan dengan keterbatasan yang ada. Kami tidak tinggal diam. Tapi namanya hubungan dagang antara konsumen dan pelayanan, tentu keputusan ada dikonsumennya. Konsumen akan memilih mana yang mudah, nyaman,” kata Emil.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img