spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Tepat, Jika DPP Gerindra Pilih Asep Sopari Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya 

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Sekretaris Jenderal (Sekjend) Gabungan Anak Jalanan (Gaza) Indonesia, Iim Imanulloh menyebut, Asep Sopari Alayudin sangat tepat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024.

    ” Tepat, jika DPP Gerindra memilih Beliau (Asep Sopari) jadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Iim Imanulloh kepada FOKUSJabar.id, Minggu (15/9/2019).

    Iim menegaskan, Asep Sopari Alayudin memiliki karakter yang luas dalam bergaul selalu banyak mendengar masukan dari siapapun yang menyampaikan.

    ” Kang Asep itu senior saya di HMI. Beliau sosok senior teladan, sikapnya masih sama baiknya tidak sombong atau lupa purwadaksi, seperti dulu jadi aktivis walau sekarang sudah jadi pejabat,” tuturnya.

    Dalam pengalaman beroganisasi, lanjut Iim, Asep Sopari Alayudin memiliki integritas tinggi dan selalu mengedepankan kepentingan umum.

    ” Cocok, orangnya tidak kaku, luwes basicnya jelas organisatoris mantan Presiden Mahasiswa Unsil juga Ketum HMI Cabang Tasikmalaya, tidak diragukan lagi, dan pastinya perubahan ada di generasi muda,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img