spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Dirut PT Jaswita Pimpin Percasi Jabar Hingga 2023

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Deni Nurdyana Hadimin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jawa Barat masa bakti 2019-2023 pada Musyawarah OlahragaProvinsi (Musorprov) Percasi Jabar tahun 2019 di Aula KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Minggu (15/9/2019).

    Deni mendapatkan dukungan dari 27 perwakilan pengcab Percasi kota/kabupaten di Jabar yang menghadiri gelaran musorprov.

    Hingga batas akhir pendaftaran bakal calon, pengembalian berkas pencalonan hingga penetapan calon saat musorprov, Direktur Utama PT Jaswita (Perseroda) ini melaju tanpa pesaing. Deni pun melaju mulus dan langsung disepakati peserta musorprov untuk memimpin organisasi cabang olahraga ‘asah otak’ di Jabar ini.

    “Innalilahi wa innailaihi rojiun, itu ungkapan yang biasa bagi saya seorang muslim saat mendapatkan amanat. Dipercaya memimpin organisasi catur di Jabar ini, bukan hal yang mudah dan menjadi amanah berat yang harus saya pertanggungjawabkan,” ujar Deni usai resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Percasi Jabar 2019-2023 pada Musyawarah OlahragaProvinsi (Musorprov) Percasi Jabar tahun 2019 di Aula KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Minggu (15/9/2019).

    Dalam membentuk kepengurusan, Deni akan dibantu oleh dua orang formatur yang berasal dari pengcab Percasi kota/kabupaten. Pemilihan dua orang formatur pun memberikan sedikit dinamika dalam pelaksanaan Musorprov Percasi Jabar 2019.

    Setelah melalui perdebatan yang cukup alot, akhirnya terpilih dua orang formatur yang akan membantu Ketua Umum Pengprov Percasi Jabar terpilih dalam membentuk kepengurusan dalam 14 hari kedepan. Keduanya yakni Heni Suhaemi dari pengcab Percasi KBB dan Wahyu Dasawarsa dari pengcab Percasi Kabupaten Bogor.

    “Untuk kepengurusan kedepan, saya ingin mengajak seluruh pengcab terlibat meski tidak semua terakomodir. Saya pun akan melibatkan orang-orang profesional dalam kepengurusan untuk ikut membangun Percasi Jabar lebih maju dan profesional. Targetnya, kepengurusan ini secepatnya bisa terbentuk sehingga di sebelum babak kualifikasi digelar sudah ada pelantikan,” tegasnya.

    (ageng/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img