spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Liestiadi Mundur, Budiman Ditunjuk Jadi Pelatih Blitar Bandung United

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Lestiadi resmi mundur dari kursi pelatih Blitar Bandung United. Keputusan tersebut diambil menjelang pertandingan kandang menghadapi Babel United di kompetisi Liga 2 2019, Kamis (12/9/2019).

    Menurut Manajer Blitar Bandung United, Yoyo S Adireja, keputusan yang diambil Lestiadi tak lepas dari prestasi tim Blitar Bandung United di kompetisi Liga 2 2019.

    Sebagai informasi, Blitar Bandung United beberapa kali gagal mengamankan poin. Alhasil, posisinya saat ini berada di papan bawah grup barat.

    ” Kemarin Liestiadi menyampaikan pengunduran diri sebagai wujud dari tanggung jawab atas prestasi tim selama ini. Penjelasannya disampaikan ke PT PBB. Beliau hanya singkat bahwa dia mengundurkan diri sebagai apa yang sudah di capai di Liga 2,” kata Yoyo.

    Setelah menerima keputusan pengunduran Listiadi, manajemen langsung mencari sosok pengganti dan memutuskan untuk menunjuk asisten pelatih Persib, Budiman untuk menangani Blitar Bandung United.

    ” Kemudian manajemen berunding karena bagaimana ada tujuh sisa  pertandingan 4 di rumah 3 tandang , harus ada yang pegang, alternatif yang cepat satu-satunya adalah menunjuk Budiman, yang sudah banyak mengenal sebagian besar pemain yang ada di BBU,” jelas Yoyo.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img