spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Blitar Bandung United Kalah dari Aceh Babel United

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Blitar Bandung United kembali gagal mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang Liga 2 2019, seusai ditaklukkan Aceh Babel United 1-0 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (12/9/2019).

    Seusai pertandingan, pelatih Blitar Bandung United Budiman mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi pada laga itu, Babel United bermain dengan 10 orang pemain pada menit 36, setalah Afriyansyah yang juga pencetak gol tunggal tunggal dilaga tersebut diganjar kartu merah.

    Meski gagal menjalani debutnya dengan manis, Budiman menilai anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan bisa menciptakan banyak peluang.

    “Kekalahan ini sangat mengecewakan, itulah sepak bola. Kami sudah berusaha sekuat mungkin. Pemain sudah memberikan yang terbaik,” kata Budiman.

    “Ada banyak peluang termasuk dua penalti tidak masuk. Dan saya disini tidak menyalahkan pemain,” ungkapnya menambahkan.

    Budiman akan melakukan evaluasi terhadap kinerja pasukannya, agar tampil lebih baik lagi dan meraih poin maksimal untuk modal lolos dari zona degradasi.

    “Akan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik dan menang. Sebagai pelatih baru akan lebih mengenal pemain yang ada di sini, saya tidak tahu kualitas pemain,” jelasnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img