spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    PSGC Menang dari Babel United, Ibarat Mendapat Air Dingin di Siang Hari

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) akhirnya mendapat poin penuh setelah memenangi pertandingan di laga ke dua Liga 2 Indonesia melawan Babel United yang digelar di Stadion Galuh, Minggu (8/9/2019).

    Pelatih PSGC Ciamis Andri Wijaya mengibaratkan kemenangan 1:0 dari Babel United itu bagai mendapat air dingin di siang hari. Ia mengapresiasi para pemainnya yang sudah berjuang di lapangan hingga mendapat poin.

    “Kami apresiai para pemain dan manajemen. Kemenangan ini laksana mendapat air dingin di siang hari,” kata Andri saat menggelar konferensi pers di Stadion Galuh Ciamis.

    Diketahui, dari tiga pertandingan pada putaran kedua Liga 2 Indonesia ini PSGC tidak pernah mampu mendapat poin. Pada pertandingan pertama putaran kedua PSGC melawan Persita, kalah 1:0. Di pertandingan kedua melawan Blitar United kalah 2:1. Dan terakhir melawan Sriwijaya FC masih kalah 1:0.

    Pada pertandingan keempat di putaran kedua melawan Babel United Laskar Galuh berhasil memboyong tiga poin penuh di kandang sendiri. Pemain tengah PSGC, Joko Sasongko lah yang berhasil merobek gawang Babel United.

    Meski menang tiga poin, Laskar Galuh saat ini masih berada di papan bawah wilayah Barat Liga 2 Indonesia dengan memegang 10 poin. Tim asuhan Andri Wijaya itu masih belum bisa keluar dari zona degradasi.

    (Ibenk/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img