spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Maung Bandung Waspadai Perseru Badak Lampung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Perseru Badak Lampung pada laga tandang kompetisi Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019).

    Menurutnya, Perseru dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk memenangkan pertandingan. Terlebih, mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Selain itu, dilaga sebelumnya mereka gagal meraih poin, hal itu membuat motovasi bermain tuan rumah semakin berlipat.

    ” Lampung kalah dilaga terakhirnya dan tidak ada tim yang mau kalah dua kali di kandang. Jadi mereka tentunya akan bangkit dengan bermain lebih agresif dari sebelumnya karena mereka tak mau menerima (kekalahan) lagi,” ucap Robert Alberts.

    Selain itu, secara kebugaran pemain Badak Lampung lebih diuntungkan. Karena, mereka tidak harus menempuh perjalanan, sedangkan Persib harus berangkat dari Bandung menuju Lampung.

    ” Mereka juga tetap di kandang yang artinya tidak harus melakukan perjalanan layaknya kami yang harus banyak melakukan itu akhir-akhir ini,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img