spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Minta Maaf 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mewakili rekan-rekannya meminta maaf kepada Bobotoh, karena gagal mengamankan kemenangan pada pertandingan kandang Liga 1 2019.

    Sebagai informasi, skuat Maung Bandung kembali berbagai angka dengan tamunya Borneo FC dengan skor 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

    Padahal pada laga tersebut, tim kebanggaan Bobotoh sempat unggul lebih dulu dengan skor 2-0 melalui gol Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra.

    ” Sedikit saja mungkin berat. Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan dipertandingan. Ini berat dan sulit buat kami,” kata Abdul Aziz.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap, hasil tidak maksimal tim Maung Bandung bisa segera berakhir. Sehingga dipertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik dan meraih kemenangan.

    ” Mudah-mudahan segera kita cepat bangkit. Dan tim pelatih segera mencari kekurangan di tim. Semua pihak selalu support bagaimana pun keadaannya. Mudah-mudahan Persib bisa lebih baik lagi,” harapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img