spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    PSGC vs PSCS Imbang, Fabio Marko Cetak Gol

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) melawan Persatuan Sepak Bola Cilacap dan Sekitarnya (PSCS) di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (14/8/2019). Sebagai tuan rumah, PSGC Ciamis belum mampu memberikan kemenangan bagi masyarakat Tatar Galuh ini.

    Bahkan, PSGC Ciamis harus tertinggal lebih dahulu oleh PSCS Cilacap di menit ke tujuh. Penyerang PSCS Cilacap Ari Hermawan mampu membobol gawang PSGC Ciamis yang dijaga Dedi Haryanto.

    Tetapi semangat PSGC Ciamis tidak redup. Pada menit ke 32, kaki kiri pemain tengah PSGC Ciamis Ganjar Kurniawan berhasil menyamakan skor, babak pertama berakhir dengan skor 1:1.

    Di babak kedua, PSGC Ciamis tampil lebih menyerang. Hingga pada menit ke 52, PSGC Ciamis mencetak gol oleh Fabio Marko. Tetapi, tidak bertahan lama. Delapan menit kemudian, pemain tengah PSCS Cilacap membalas gol Fabio.

    Hingga akhir pertandingan, PSGC Ciamis sebagai tuan rumah harus rela berbagi angka dengan PSCS Cilacap. Pertandingan berakhir dengan skor 2:2.

    Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong mengatakan, Laskar Ciung Wanara belum bisa memberikanyang terbaik bagi masyarakat Ciamis. Padahal target di dua pertandingan akhir harus menang.

    “Apa daya, para pemain sudah bekerja dengan keras di lapangan tapi hasil belum memuaskan. Di dalam sepak bola hal-hal kecil bisa berakibat fatal,” ucapnya.

    (Ibenk/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img