spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Cegah Penggunaan Narkoba, Anggota Polres Tasikmalaya Kota Dites Urine

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Puluhan anggota Polres Tasikmalaya Kota menjalani pemeriksaan urine. Hal itu untuk mencegah anggota terpapar penggunaan obat terlarang narkoba

    Pemeriksaan tes urine dilakukan di Mako Polres Tasikmalaya Kota, jalan Letnan Harun Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya Rabu (14/08/19), yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Andrey Valentino.

    Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol A. Valentino mengatakan, sebagai langkah antisipasi anggota polisi agar tidak melakukan tindakan tercela dengan menggunakan narkoba, Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan pembinaan dan pengawasan.

    “Tes urine ini, bentuk pengawasan pimpinan terhadap anggota untuk tidak main-main dengan yang namanya narkoba, apalagi menggunakan narkoba,”ungkap Wakapolres.

    Valentino menegaskan, anggota Polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sepatutnya wajib memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. “Ini shock terapi bagi personil agar tidak terjerat ke lembah hitam obat terlarang,” katanya.

    Oleh karena itu bagi anggota Polres Tasikmalaya Kota yang mencoba main-main dengan narkoba, Valento akan menindak tegas.

    “Kalau ada personil yang kedapatan memakai narkoba, sanksi berat pun akan diterimanya,”ujar Valentino.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img