spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Meski Berat Borneo FC Incar Kemenangan di Kandang Maung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Borneo FC, Mario Gomez memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

    Menurutnya, pertandingan menghadapi skuat Maung Bandung akan menjadi laga berat bagi timnya. Pasalnya, mantan timnya dihuni pemain berkualitas dan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

    Sehingga, pada laga nanti tim Maung Bandung dipastikan akan bermain pemuh motivasi untuk mengamankan kemenangan di kandangnya.

    “Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat karena ini akan berat bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat,” kata Gomez, Selasa (13/8/2019).

    Meski berat, Gomez tetap menargetkan kemenangan, karena hanya dengan kemenangan posisi Borneo akan terus naik. Dia juga mengingatkan pemainnya untuk bekerja keras dan tetap mewaspadai skuat Maung Bandung.

    “Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok. Tentu kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin dimanapun termasuk ketika bermain di kandang lawan,” tegasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img