spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan dan Eze Bisa Tampil, Ini Reaksi Pelatih Persib

    BANJARMASIN, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang dua anak asuhnya, Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel (Eze) bisa tampil pada laga tandang kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera, di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019).

    Pelatih Persib (foto web)

    Seperti diketahui, Bojan dan Eze sebelumnya mendapat hukuman akumulasi kartu.

    Kedua pemian tersebut kata pelatih asal Belanda ini menambah kekuatan skuat Maung Bandung. Dan tentunya diharapkan bisa membawa hasil positif.

    ” Tentunya ketika kami kalah, saat itu sedang kehilangan pemain kunci,” kata Robert Alberts, Sabtu (3/8/2019).

    Robert menyebut, kedua pemain itu memiliki kelebihan jika dibandingkan pemain lainnya. Dengan begitu,  kembalinya Bojan dan Eze bisa membuat Maung Bandung meraih hasil maksimal untuk memperbaiki posisi di klasemen.

    ” Memang jadi kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukan kesempatan, tapi tentunya ketika mereka kembali kami akan langsung memainkannya karena mereka sangat penting bagi tim terutama Ezechiel untuk mencetak gol,” ucapnya.

    ” Bojan juga punya kondisi fisikal yang tangguh di lini belakang, yang di laga sebelumnya kami tidak melihat ada pemain yang bisa seperti itu. Ada keunggulan fisikal dari kedua pemain ini jadi saya rasa kami akan bermain lebih baik besok,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img