spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran Kembali Diteror

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Kediaman pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang berada di Pangandaran, mengalami kerusakan oleh seseorang yang tidak dikenal, Jumat (2/8/2019).

    Kerusakan tersebut terjadi di kaca pos keamanan sekitar pukul 00.50 dini hari. Hal tersebut dijelaskan oleh Hendrawan, salah seorang petugas keamanan PT ASI Pudjiastuti Aviation Pangandaran.

    “Saat kejadian, saya sedang berada di ruangan resepsionis sambil mengisi ulang daya ponsel, karena pos sedang diperbaiki, tiba-tiba terdengar suara pecahan kaca di depan,” jelasnya, Jumat (2/9/2019), seperti dikutip dari PRFMNews.

    Ternyata, lanjutnya, setelah diperiksa suara tersebut berasal dari pos keamanan. Saat itu juga Hendrawan melihat seorang pengendara motor yang langsung melaju tak jauh dari lokasi kejadian.

    Meskipun sudah melihat dari tiga CCTV, namun tangkapan kamera tidak dapat diputar ulang karena tidak terkoneksi dengan hardisk.

    “Cuma satu orang yang mamakai sepeda motor matic yang saya lihat melaju kencang ke arah selatan atau ke pantai,” kata Hendrawan.

    Hingga kini petugas INAVIS Polres Ciamis masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img