spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pangandaran Ajukan 400 Kuota CPNS

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Muklis menegaskan, pihaknya telah mengajukan sebanyak 400 kuota untuk pengisian CPNS mendatang yang rencananya akan dibuka pada bulan Oktober.

    “Ya kita ajukan 400 untuk semua formasi, tiap tahun juga kita ajukan selalu banyak tapi kan akhirnya bagaimana nanti dikasihnya, ” ungkapnya, Rabu (31/7/2018).
    Menurutnya, dari jumlah tersebut, nantinya akan dibagi menjadi dua, yaitu 70% untuk PPPK dan 30% untuk CPNS.”Yang PPPK kita prioritaskan untuk guru dan tenaga kesehatan karena kan kebanyakan disitu,” katanya.

    Untuk pelaksanaan tes CPNS dan PPPK, rencananya akan di satu waktukan, namun demikian, pihaknya belum bisa memutuskan karena masih menunggu hingga bulan Oktober.”Nanti keputusanya Oktober,” ujarnya.

    Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari BKPSDM mengenai berapa kuota yang diajukan.”Sudah kita ajukan,tapi dapat berapa kepala BKPSDM belum laporan ke saya, kemarin kan ada rakor di kemenpan yang hadir Kepala BKPSDM,” katanya.

    (roby)

    Berita Terbaru

    spot_img